Kamis, 07 Oktober 2010

You

"Apa?" Teriakku Ke Rei

"Bukan Apa-apa... Oya, ada tugas proyek di lab IPA. Kamu disuruh bawa air raksa sama Keiryo..." Balas Rei

"OK. Thanks"

Aku berjalan pulang ke rumah. Siang itu, siang yang melelahkan. Setelah berjalan cukup lama, aku akhirnya sampai di rumah.
"Yume! Kamu sudah pulang. ayo makan!" Mama memanggilku
"Ya" Jawabku singkat
Aku mengambil takoyaki dan memakannya. Aku sangat suka takoyaki juga udon. Hari ini PRku menumpuk, apalagi besok ada tugas IPA. Aku mencatat percobaan IPA yang kemarin aku kerjakan bersama Rei. Lalu, mandi, berganti baju dan pergi keluar, tepatnya ke Toko Rei sambil menyerahkan laporan IPA. Hanya 5 menit saja, aku sudah sampai ke tempat Rei.
"Hello Yume..." Kata Rei.

"Hello... Nih Laporan IPAnya...Oya, aku mau makan udon nih... boleh?" Tanyaku

"Hmm...Boleh...Tunggu ya...." Kata Rei lalu berbalik ke dapur untuk membuat Udon

5 Menit Kemudian...

"Nih...Sudah Jadi..." Kata Rei sambil menyerahkan udon kepadaku

"Akupun memakan Udon itu dengan lahap"

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar