Kamis, 25 November 2010

My Story Is My Life ^^| Part 7| READY??? 3..2..1.. ACTION!!!

Ketika meninggalkan lapangan basket. Aku langsung pulang ke rumah. Dan tiba-tiba…
“ CHIKAGEEEEEEEEE!!!!!!!!!!! ”
“ Jiah….”
“ STOOOP PLESEEEEEEEE!!! “
Akupun menghentikan langkahku dan menoleh ke belakang.
“ hah.. hah… ha…” kata Yuki sambil ngos-ngosan
“ Pantas saja kau mendapatkan nilai bahasa inggris terendah,, yang betul please kalee’ “
“ hah.. hah… hah…. Lupa lupa…” kata Yuki sambil membungkukkan badan dan masih ngos-ngosan.
“ Hey! Aku terburu- buru nih…” kataku sambil melanjutkan perjalanan ku ( padahal gg terburu-buru amat )
“ HEY STOP!!!!! HEYY!!! PLESE??? Ehhh PLEASEEE!!!!!!!!!!” teriak Yuki. Padahal jarakku dengannya tidak begitu jauh… kenapa harus berteriak?
“iya iya….” Kataku sambil menghentikan langkahku.
“ eh… anterin aku beli minuman di mesin penjual minuman kaleng di sebelah toko itu yuk!!!”
“ heh? Kamu mau beli’in aku?”
“ Yah gpp sh… ayo ayo!!” kata yuki sambil menggeret tanganku.

Sesampainya disana..
“ ahhh segar!!! Ehhh duduk yuk!!!”
“ Ah aku mau pulang..”kataku.
“ eh udah jam 3 sore!! Ayo PULANG!!”
Di tempat penyebrangan
“ mm,,,lama” kataku
“ iya… eh lampunya sudah hijau!!”
Aku melangkahkan kaki di zebra cross dan menyebrangi jalan tersebut. Sedangkan si Yuki berlari dan sekali-sekali menoleh ke belakangan ( maksudnya ke arahku ) dan memeletkan lidahnya. Dan tiba-tiba sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan cepat hendak menabrak Yuki, sepertinya rem mobil tersebut blong...
“ YUKI!! AWASSS!!!!!!!!!!” kataku sambil berlari ke arahnya dan mendorong tubuhnya untuk menghindarkannya dari tabrakan mobil… tapi…
BLASHHHHHHHHHHHH!!!!!!! ( suara orang tertabrak apa seperti ini ya?? -__-“)
Aku tertabrak… dan selanjutnya aku hanya mendengar suara Yuki menangis dan memanggil namaku. Dan putih..….

~TO BE CONTINUED~
TUNGGU MY STORY IS MY LIFE PART 8 YA (o^w^o)V


~•°¤*§ëkå® ^^*¤°•~


Nb: kok kayaknya pada gg semangat sih?? QAQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar