Senin, 12 Juli 2010

Bunny Girl 4

" Kamu kok jadi seperti orang gila yang ketakutan sih?" Tanya Kuroki. " Ekh! Enak Aja!! Tapi pliss jangan bocorin rahasiaku ya!!" Kata Rika Sambil memohon kepada Kuroki. " Heh? Rahasia apaan?" Sepertinya Kuroki tidak mendengar perkataan Rika tadi! Syukurlah... pikir Rika. " Eh, kaya' nya aku ada les, aku pulang dulu ya, hehe" Kata Rika sambil lari dengan menutupi kupingnya. Kuroki yang cuek tidak memperdulikan Rika dan kembali ke kegiatannya di sekolah.

- Di Rumah-
Rika penasaran dengan cowo yang telah membuatnya jatuh cinta. Jadi akhirnya hati cewe itu luluh? Tapi tetap saja belum menemukan cinta sejati. Cinta sejati apakah ada di cowo itu juga? Rika berharap iya karena cowo itu menurutnya sangat kakoi. Rika pun sudah tak sabar hari esok. Tanpa sadar saat tidur Rika tak sadar ternyata sudah tumbuh buntut juga! Waah!!

" Gi, gimana ini!!!" Teriak Rika yang merasa gak bisa masuk sekolah. Rikapun pura-pura sakit. " Rika! Kok kamu gak bangun-bangun?" Tanya Tante Nao. " Tante, aku sakit panas!" Kata Rika dari balik selimut. " Sakit!? Duh, Tante juga harus kerja lagi, Rika, maaf ya, Tante musti kerja jadi gk bisa nemenin kamu di rumah!" Kata Tante Nao sambil menghidupkan mesin mobilnya. "Gk apa-apa kok Tante!!" Teriak Rika.

Ting Tong! Jam 15.00, sepertinya ada tamu!! Untung Rika sudah balik seperti semula... tapi siapa sih tamunya sore-sore gini? Tukang Pos kali ya...

" Kuroki!?" Tanya Rika kaget, ternyata yang datang adalah Kuroki. " Loh, kok sehat bugar gini?" Tanya Kuroki dengan muka nyebelinnya. "Ih, tadi aku sakit panas tahu!!" Kata Rika berbohong. " Lagipula, ngapain kesini?" Tanya Rika. " Nih, w disuruh nganter pelajaran tadi sama Pak Adi" Kata Kuroki memberikan beberapa buku catatan kepada Rika. " Eh, makasih ya!!" Kata Rika. Tapi Kuroki dah terlanjur pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar