Selasa, 06 Juli 2010

Trouble Boys X Smart Girl *Couple*

Pagi semua!" Teriak I-na penuh semangat dan capek karena habis berlari karena telat masuk sekolah. "Lho I-na tumben kamu dateng terlambat" kata salah satu teman sekelas I-na yang bernama Mia. " Sepertinya semalam aku belajar sampai laru." "Sepertinya?" Pikir Mia bingung.
TOK TOK TOK!
"Semua saya harap duduk!" Perintah Miss Karen guru dari kelas 1-2. "Sekarang saya akan megadak..." " Tunggu tunggu saya belum mau mati! Saya janji betul saya janji!" Tiba tiba ada anak laki laki yang berteriak. " Eh, Lho?" Pikir I-na bingung. "Hei! Usagi kamu tidur lagi?!" Bentak Miss Karen " Hahahaha! Lho saya tertidur lagi y?" Tanya Ryo dengan tampak seperti tidak bersalah. "Usagi kamu ini bagaimana?! Sebagai hukuman kamu keluar, setelah itu ketika pulang kamu akan saya berikan ujian tambahan dengan soal 3x lipat!" Teriak Miss Karen. Dengan terpaksa Usagi keluar. "Hei hei Mia memang dia sering tertidur seperti itu ya?" Tanya I-na pada Mia yang duduk di sebelah nya, "yaah begitulah, dari kemaren kamu tidak memperhatikan nya sieh... Cuma baru kali ini saja dia sampai mengigau sekeras ini.."



*Ketika Pulang*...

"I-na........ Maaf hari ini aku tidak bisa pulang dengan mu. Nenek ku sakit jadi aku harus buru burur maaf ya......." " Hmmm tentu tidak papa. Oh ya mudah mudahan Nenek mu cepat sembuh ya....." Jawab I-na ramah. "Makasih y I-naaaa!"



*Ketika di Jalan*

Gubrraaaaaaaak!"Aduuuh....." Jerit seorang laki laki. "Duuh maaf banget ya..Aku memang ceroboh!" Kata I-na dengan tampang khawatir dan berharap semoga di maaf kan. " Ahahaha tidak apa apa ko." Jawab laki laki itu ramah dan tersenyum pada I-na. Namun I-na terkejut saat tahu kalau orang yang di tabrak nya adalah Ryo. "Lho bukan nya kamu Usagi Ryo yang sekelas dengan ku dan suka tidur itu?!" " Haaah kamu kan si I-na Ina itu kan?!Yang paling pintar dan ga peduli pada sekita mu kan?! "Hei namaku itu Usada Hikarina buka I-na Ina, tapi memang semua orang memanggil aku I-na!" "Oooh... Kalau begitu aku minta maaf ya!" DEG DEG sepertinya senyum Ryo membuat hati I-na berdebar debar. " Lho bukan nya kamu mendapat hukuman dari Miss Karen kok udah pulang cepat sekali!" "Ooh itu.. Aku kabur aj!" jawab Ryo santai, " Haah kabur tapi itu kan ga baik! Kamu mau ketika masuk sekolah kamumati karena di marahi habis habisan?!" Bentak I-na seerti khawatir, " Aku memang ingin mati.. Sudah ya aku duluan!" Jawab Ryo dengan wajah sedih," Hei Usagi tunggu! Duuh kamu kenapa siiih!" Teriak I-na, seakan takut Ryo Marah pada nya.


*Keesokan Paginya*

"Lho I-na kamu kok tidak semangat gitu sih" tanya Mia khawatir "Haaah masa sih? Aku tak papa kok.." Jawab I-na lesu. " Anak anak sekarang kelurkan kertas ulangan kalian Miss akan mengadakan ulangan!" Perintah Miss Karen "Lho Usagi kemana?" Tanya Miss Karen. Sejenak I-na berhenti bergerak "Usagi?" "Miss saya minta ijin keluar!" Teriak I-na sambil berlari menuju keluar "I-na tunggu!" Teriak Miss Karen. Mia pun yang ingi keluar tetapi di cegah oleh Miss Karen. " Usagi.. Di mana Usagi? Apa jangan jangan kata kata nya kemaren beneran dia mau mati, dan pagi ini dia akan bunuh diri?" I-na berucap sendiri di dalam hati,"aaaaah tidak tidak aku tidak boleh berfikir seperti itu!" I-na terus mencari. Namun I-na melihat ada seorang laki laki duduk di bawah pohon sakura, I-na pun menghampiri nya. " Hei kamu sedang apa disini?" Tanya I-na. "Haah siapa?" "Lho kamu kan?!" Teriak I-na terkejut "Usagi ya? Sedang apa disini? Ayo sekolah! Eh!................" Ryo mencium pipi I-na " Aku ingin disini bersama mu..." Kata Ryo sambil memeluk I-na. "Ka kamu?......." "Kamu pasti bingung kenapa aku sering teridur di kelas... Setiap malam aku harus menemani Nenek ku yang sakit hingga larut, sampai aku kadang tak sempat tidur dan belajar." "Me memang orang tua mu kemana?" Tanya I-na, "Orang tua ku tugas di luar negri. I-na.." "Ya?" jawab I-na seraya bingung. "Maukah kamu jadi soulmaet ku?" "So Soulmaet mu?" Tanya I-na malu."Dri pertama kai tau kamu aku sudah tertarik pada mu.. Jadi?" " Eh eh eh anu ak ak ak aku dari dulu juga suka Usagi." Jawab I-na malu malu. "Jadi?" tanya Ryo penasaran, "Ya! Aku mau!" " Mereka sedang berpacaran tuh!" Tiba tiba tedengar suara "Mia!" Teriak I-na dengan wajah memerah. "Hahaha sudah I-na jangan malu malu kalian tak apa apa ko kalian pacaran!" Tawa Mia. Namun tiba tiba Miss Karen datang "apa apaan kalian ini pulang sekolah ini kalian harus mengerjakan tes sebanyak 4x lipat!" Bentak Miss Karen. "Yaah mungin jika bersama I-na aku ga bakal kesusahan.." Kata Ryo. "Uuuh kau ini!" Mereka semua tertawa riang. Dan semua berakhir bahagia..

*TAMAT*

1 komentar: