Kamis, 01 Juli 2010

My Story Is My Life ^^| Part 5| READY??? 3..2..1.. ACTION!!!

“ HOAMP…” kataku malas ikut pelajaran Fisika yg baru aja 2 jam ini berlangsung.


TENG,,TENG,,TENG,,

" Baiklah anak-anak, pelajaran kita selesaikan sampai sini saja." kata Bu Yuri lalu berjalan keluar kelas

“ CHIKKAAAA!!!” suara aneh Yuki keluar lagi,kenapa saat dia memanggilku harus berteriak sih?


“ Hemp” kataku sambil melirik ke Yuki yang sudah berada di depanku.
Lalu dia memberiku selembar surat yg berjudul TUGAS SISWA UNTUK MENGIKUTI KEGIATAN BAZAR . Aku langsung berjalan keluar kelas. Sepertinya Yuki mulai memasang ekspresi wajah bengong konyolnya.

‘ Terserah.’ kataku dlam hati.


“ Chika!! TUNGGU??!!!” kata Kira mencoba menarik tanganku.

“ Hah?!” kataku dengan malas.

“ Kamu mau kemana CHIKA??!!” kata Kira.

“ Entahlah.” jawabku malas.

“ CHIKAAAA!!! Tolong km pergi ke ruang guru minta tali warna-warni buat menghiasi tempat bazar kita!! Liat di daftarnya sapa yang jadi partnermu…CEPAT LAKUINN!!! AKU BANYAK KERJAAN!!!” teriak Yuki sambil menggunting kertas yang gak tau mau dibuat apa.


Sesaat aku melihat ke daftar partner…tertulis di nomor 5….

5. Chikage Haruno dengan Kira Nakamura.


“ Ogah.” kataku singkat dan melepas tangan Kira

“ Tapi CHIKAAAAA!!!” kata Yuki sambil menyusulku dan menarik tanganku.

“Yuki” kataku tanpa menatap mukanya.

“ Aku mau asalkan cuma masang hiasan. Soal ambil barang dsb, aku gak ngurus. ”

“ Ok, aku yang ambil perlengkapannya tapi nanti kamu juga bantu pasang hiasannya… Asal nanti tugas kita selesai dan Yuki bisa tersenyum.” kata Kira dengan pelan sambil memegang pundak Yuki.

‘ Sikap yang menyebalkan’ kataku dalam hati.

“ T…tapi Kira…” jawab Yuki pelan.

“ Udah lah Yuki…kamu ngurus tugasmu saja. Aku dan Chika mau siap-siap. Ayo Chika!”

“ Ok deh…Chika, Kira aku ke kelas dulu ya!!!” kata Yuki sambil berlari ke kelas dan melambaikan tangannya.

Reaksiku hanya diam.” Chika,aku ambil dulu ya” Kata Kira sambil berjalan ke ruang guru mengambil pita-pita tersebut.

“ Kira”

“ Aku tunggu di lokasi bazar”

“ OKOK” jawab Kira tersenyum kecil dan melanjutkan larinya.

‘ Hemp.Kapan semua selesai…terus aku bisa ke lapangan basket…?’ kataku dalam hati.


Beberapa Menit kemudian…



“ Chika…akhirnya dapat juga…nih adanya warna hijau, merah, sama kuning” kata Kira sambil berlari ke arahku.

“ Terserah.” jawabku.

“ Nih pasang. Aku udah bawa kursi.” kata Kira sambil menyerahkan kursi kecil.

Aku pun menaiki kursi itu dan memasang pita yang diberikan Kira dari bawah. Sebenarnya, kursi ini sudah agak tua karena jarang dipakai siswa.Tapi karena gak ada yang lain, terpaksa dah.Tapi tiba-tiba,

WUUSS,,,WUSS,,,*angin bertiup sampai rambutku menutupi wajahku*


Aku mencoba untuk berjalan mundur menghindari angin tapi aku tidak sadar kalau aku lagi diatas kursi kecil. Saat hendak mau jalan ke belakang, kursinya terbalik dan kaki kursi itu pun patah.Kakiku terkilir…namun aku tidak merasakan rasa sakit.Rambut yg menutupi mataku, aku singkirkan dan melihat apa yg terjadi.

“ Chika? Kamu tidak apa-apa?” tiba-tiba suara Kira yg terasa sangat dekat.

“ …”

Setelah aku perhatikan lagi,ternyata Kira telah menangkapku dari kursi. Dia malah yang terjatuh dan aku duduk dipangkuannya dan tangannya memegang lenganku.


“ LEPASKAN!!!!” teriakku yang sudah mulai sadar.

" Hah?!" kata Kira.

“ TAU GAG SIH??!!!! LEPASKAN!!!!!!!!!!!!”


~TO BE CONTINUED~
TUNGGU MY STORY IS MY LIFE PART 6 YA (o^w^o)V


~•°¤*§ëkå® ^^*¤°•~ BESERTA ASISTENNYA~ *plak* ZHA ^^

3 komentar: