Minggu, 27 Juni 2010

Bunny Girl 1

~Apakah ada manusia bertelinga empat?
Mungkin bukan manusia tapi siluman yang telah berevolusi. Keluargaku adalah keluarga siluman kelinci. Bentuk tubuh kami sama dengan manusia hanya saja beberapa dari kami sudah mempunyai kuping kelinci dan buntutnya. Untung saja aku belum! Katanya kuping kelinci akan tumbuh ketika kita jatuh cinta. Lalu buntutnya akan muncul ketika kita menemukan cinta sejati.

Di keluargaku hanya aku dan saudara sepupuku yang masih bayi yang belum mempunyai kuping kelinci...
Adikku yang berumur 10 tahun saja sudah!! Aku juga bingung... jadi dia saja sudah pernah jatuh cinta?? Tidaaaak!!
Aku sudah berusaha mencintai boneka Teddy Bear kesayanganku tapi tetap tak bisa...

Akhirnya aku sudah waktunya SMP! Yay!! Aku bisa berangkat ke kota! Haha, karena kami adalah siluman, jadi kami tinggal di daerah terpencil. Ketika masuk SMP-Perguruan Tinggi kami baru pindah ke kota. Tapi kalau sudah lulus universitas harus balik lagi untuk mengurus ladang punya keluargaku.

Selama di kota, aku tinggal di rumah kerabat orang tuaku. Mereka adalah Pak Kurobu dan Ibu Nao. Haha, pasangan baru nikah!

Oh iya! Perkenalkan namaku Rika! Anak berumur 11 tahun dari keluarga Usagima. Senang! Senang banget bisa ke kota!! Lalu... apakah bisa jatuh cinta di sekolah baru...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar