Minggu, 27 Juni 2010

My Story Is My Life ^^| Part 2| READY??? 3..2..1.. ACTION!!!

Di DALAM LAPANGAN BASKET

" Hah,, hah,,, kau ini!!!" kata Ryo sambil ngos-ngosan gara-gara mengejarku

" Sepi ya?" kataku lalu menaruh tas di kursi panjang yang berada di sana.

" Oh IYA!!!!!!!!" kata Ryo

Aku memajang wajah lemotku yang menurutku sangat konyol.. Itu kebiasaanku kalo lagi bingung ==.

" HARI INI PAK YAMA SEDANG PERGI!!!!!!! HUAA!!!!!" kata Ryo.

" Akh,, sudahlah,," kataku sambil mengambil bola basket di tas olahragaku.

" Yah,,, untung ja kamu selalu bawa bola basket.." kata Ryo

" WANT TO FIGHT? " tanyaku sambil mendribel bola.

" Yeah,, Sure" kata Ryo sambil berusaha menghalangiku jalan menuju tempat ringnya.

" STOP!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Aku menghentikan gerakan dribelku lalu melihat ke arah atas tempat para penonton. Yang berteriak adalah Yuki...

" KALIAN!!!!!!!!!!!!! TEGA BANGET NINGGAL AKU DI SANA!!!!!!!!!! MANA TADI AKU NUNJUKIN TAMPANG BENGONGKU LAGI!!!!!!!!" teriak Yuki.

" Yah itu salahmu kan?" kataku sambil memasukkan bola ke ring dengan menggunakan Three Point Shot...

" CHIKAAAAA!!!!!! AKU BELUM SIAP!!!!!!" kata Ryo.

" Yah itu juga salahmu" kataku sambil mengambil bola lagi dan memasukkan ke tas.

" Akh gag enak jga main cuma orang 2,, Aq pulang dlu ya!" kataku sambil mengambil tasq dan berjalan ke pintu keluar..

Yah aku cuma menebak sih,, pasti kedua anak tersebut menunjukkan tampang bengong konyol yang menurutku bagus banget kalau sampe' wajah mereka dipajang di GUINESS WORLD OF RECORD...

Sesampai di Rumah....

" CHIKAA!!!!!! MAKAN DULU!!!!!!!!!" kata Tousan

" IYA OTOUSANN!!!!! " kataku lalu berusaha bangkit dari tempat tidurku

Aq menuruni tangga dan menuju ruang makan..

" Kak!! Nanti ajaran aku menggambar ya!!! " kata adikku, Aoi Haruno,, masih menduduki bangku SD di kelas 1...

" Ngantuk.."

" Kakak jangan gitu dong, kasihan adiknya kan?? " kata Otousan

" Besok ada rapat kelas dan kegiatan basket.. kakak harus tidur lebih awal, ok? “ kataku sambil membelai rambut adikku,, yah sekarang aku lagi DEVIL MODE ON sih…

“ Kakak janji ya ngajarin aku!” kata Aoi

‘ Halah repot banget sih..’ kataku dalam hati.

“ Ya udah kita makan dulu, kakak laper nih!” kataku, padahal perut minta gag diisi dan mata minta ditutup, Jiahh nyari’ alasan gag tepat sama sekali.

Selesai makan aku berjalan dengan mata tertutup dan pura-pura mendengar ocehan adikku,, dan sesampainya di kamar aku tidur…

PAGINYA…

KRING,,KRING,,,KRING… Jam alarmku berbunyi

“ HUAHM,,,”

Dengan malas aku bangun dan membuka jendela kamar, Yah Hari yang MEMBOSANKAN menantiku…

~TO BE CONTINUED~
TUNGGU MY STORY IS MY LIFE PART 3 YA (o^w^o)V


~•°¤*§ëkå® ^^*¤°•~

2 komentar:

  1. HUAAA!!!!!!

    SEMAKIN MENUNJUKKAN KECUEKKAN CHIKA!!!!!! XDD

    BalasHapus
  2. yah, ke Cuekkan Chika mrip seseorng..
    hehe.. *peace* (>o^)v
    konflik crta'a senpai tnggu loh..~

    BalasHapus