Minggu, 27 Juni 2010

My Story Is My Life ^^| Part 3| READY??? 3..2..1.. ACTION!!!

“ Aku berangkat!!” kataku sambil menutup pintu rumahku.

“ Chika!!!! TUNGGUUUU!!!!!!!!!!!”

Aku tidak menghentikan langkahku karena aku tahu kalau itu adalah Yuki. Rumahku dan rumah Yuki hampir berdekatan. Yah, hanya saja aku malas sekali untuk berjalan ke sekolah bareng dia..

“ CHIKAAA!!!!!!!”
Aku menghentikan langkahku dan melirik ke belakang
“ Orang BODOH!” kataku lalu melanjutkan perjalanan.

Dapat dipastikan sekarang Yuki menghentikan langkahnya dan memasang wajah bengong konyolnya,, yah kurasa…

“ HEIIIIII!!!!!!!!!!!!” kata Yuki sambil berlari dan mencoba untuk menyusulku yang sudah jauh di depannya.

Di kelas….

“ Gara-gara CHIKA aku jadi Capek Nih,,, hah,,hah” kata Yuki sambil ngos-ngosan.

“ Siapa suruh kamu lari?” kataku.

“ KAN AKU TADI MENGEJARMU!!!” kata Yuki

“ Siapa suruh kamu mengejarku?” kataku.

“ Mm,, Siapa ya ?? AKHH!!!!!!!! BODOH AMAT!!! POKOKNYA KAMU HARUS BELI’IN AKU MINUM!!!” kata Yuki.

“ Apakah ada sebabnya sampai kamu menyuruhku membelikan minuman?” kataku dengan santai.

“ ARGHHH!!” kata Yuki lalu pergi dari kelas.

“ Yah seperti biasanya kamu selalu menang Chika!” kata Ruki teman di sebelahku.

“ Biasa aja tuh, huaahhhhmm.” Kataku sambil menyangga wajahku dengan tangan di meja.

“ Dasar!” kata Ruki.

“ Apa?” kataku.

“ Hah?!” kata Ruki bingung.
“ Apa yang kamu maksud dengan DASAR?” kataku dengan malas.

“ Jiahh,, Aku kalah DEH!!“ kata Ruki.

“ Oh..” kataku

Tiba-tiba muncul wajah orang aneh di depan pintu kelas, itu Ryo.

“ Apakah ada yang bernama Chikage Haruno di sini?”kata Ryo.

“ Yah,, sepertinya dia sudah buta..” kataku dengan posisi tetap seperti tadi.

“ Yo Chika!” kata Ryo lalu menghampiriku.

“ STOP!” kataku dengan malas.

“ Tetap Berada di depan Pintu kelas kalau mau berbicara denganku.” kataku.

Dengan otomatis Ryo berjalan mundur sampai di pintu kelas. Dan karena saat itu Yuki juga sedang berada di pintu kelas. Mereka bertabrakan.
“ Oh maaf!!” kata Ryo.

“ Ah tidak apa-apa!” kata Yuki.

Aku berjalan ke arah mereka. Dan seperti biasa ekspresi wajah bengong konyol itu muncul…

“ Selamat ya!” kataku sambil menepuk pundak Ryo lalu berjalan keluar kelas.

Begitu mereka sadar,, aku mendengar teriakan mereka walaupun samar-samar…

“ CHIKAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Di halaman sekolah,,

“ Permisi boleh duduk di sini?” kata cowok yang sama sekali tidak kuketahui namanya.

“ Yah mungkin boleh.” kataku.

“ Kok gitu?” katanya.

“ Lagian yang bikin tempat duduk ini bukan aku.” kataku.

“ Oh.” katanya bingung.

Aku bangkit dari bangku dan pergi dari sana. Sepertinya cowok itu akan mengekspresikan wajah yang sama dengan Yuki ketika kutinggal,, kurasa….
Kembali ke Kelas…
TENG,,TENG,,TENG.. Bel tanda masuk berbunyi…

“ Anak-anak,, Ibu akan memperkenalkan murid baru dari Kyoto, Silahkan masuk Kira!” kata Bu Ishida.

Tiba-tiba muncul anak cowok di depan pintu dan berjalan menuju Bu Ishida..

‘ Anak cowok yang tadi..’ kataku dalam hati.

“ HEI Chika!! Cowok Itu KEREN YA!!!” kata Yuki.

“ Biasa aja.” kataku dengan malas.

“ Pasti COWOK itu duduk di belakangmu!” kata Yuki.

“ Mau duduk dimana lagi? Di lantai? Di kelas lain? Baguslah kalau begitu..” kataku dengan malas.
“ DASAR KAU INI!” kata Yuki.

“ EHEM,, EHEM,,, CHIKA DAN YUKI JIKA TIDAK MEMPERHATIKAN LEBIH BAIK DI LUAR SAJA!” kata Bu Ishida.

“ Ok.” kataku sambil bangkit dari kursi.

“ Oh BAIK BU!!” kata Yuki sambil menarik tangan agar aku duduk kembali. Tentu saja dengan malas aku duduk kembali dan pura-pura mendengarkan cowok itu memperkenalkan diri.
“ Baiklah Kira! Kamu duduk di belakang Chikage! Nanti semua bisa berkenalan dengan Kira waktu rapat kelas untuk menentukan tema Bazar. Baiklah sampai di sini dulu, Ibu akan pergi, berteman baik dengan Kira ya!” kata Bu Ishida lalu pergi keluar kelas.

“ Hei Kira kenalkan Namaku Ruki Takahashi. SALAM KENAL!” kata Ruki.

“ Hai Ruki, namaku Kira Nakamura, Salam Kenal juga!” kata cowok itu yang ternyata bernama Kira.

“ Namaku Yuki Satoshi! Salam kenal!” kata Yuki dengan gayanya yang sok akrab.

“ Hai Yuki!” kata Kira.

“ Hei Chika! Perkenalkan dirimu pada Kira dong!” kata Yuki memaksaku.

Dengan malas aku membalikkan kursi dan berkata.

“ NO NAME!” kataku lalu membalikkan kursi lagi.

“ CHIKAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak Yuki.
“ Sudahlah lagian apa sih gunanya mengetahui namaku? Lagian namaku biasa aja dan tidak terlalu bagus, Sudahlah… kalau kamu mau perkenalkan diriku sekalian gag papa kok..soalnya..aku malas.. HUAAHHmmm…” kataku polos.

“ HEI CHIKAAA!!!!!!!!!!! KAU INI!!!!!!!!!!!!!” kata Yuki siap-siap memukulku.

“ Akh sudahlah tidak baik memaksakan kehendak teman..” kata Kira sambil menenangkan Yuki.

Sudah pasti Yuki sekarang senang banget gara-gara tangannya disentuh oleh Kira. Kalau melihat Ekspresinya Yuki sekarang pasti jijik deh!!! Aku sudah gag tahan buat muntah di wajahnya…

“ Oh iya,,ya,,” kata Yuki.

‘ Dasar bodoh!’ kataku dalam hati.

“ Chika,, lebih baik rapat buat menentukan tema bazar segera ditentukan!” kata Ruki.

“ Yah, bagaimana kalau Yuki yang memimpin?” kataku dengan malas tentunya.

“ Aku SETUJU!!!!!!!!!!!!!” kata Yuki, dia belum pernah memimpin rapat sih..

“ Baiklah teman-teman… Rapat Kelas kali ini akan membahas tentang penentuan tema kegiatan bazar kelas kita.. Ada yang punya ide??” kata Yuki yang sekarang sudah berada di depan kelas.
‘ Kurang panjang tuh judul rapatnya!’ kataku dalam hati.

“ Bagaimana kalau temanya tentang Rumah Hantu??” kata Ruki.

“ Mungkin yang jadi takut kamu sendiri.” kataku.

“ Yah,, mungkin juga..” kata Ruki.

“ Yah, tapi Ide Rumah Hantumu diterima kok RukI!” kata Yuki.

“ JANGANN!!!!!!!” kata Ruki.

“ Bagaimana kalau temanya tentang Pulau Hawai?” kata Ruki.

“ HUAA!! IDE BAGUS!!!” kata Yuki dengan semangat.

“ AKU JUGA SETUJU!!!!!!!!!!!” kata Ruki..
“ SETUJU!!!!” kata anak-anak kecuali aku.
Dan sekarang semua mata tertuju padaku,,

“ Kenapa sih?” kataku

“ CHIKA KAMU SETUJU GAG???!!!!!!!!” kata Yuki.

“ Terserah..” kataku dengan malas.

“ HORE!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak anak-anak..

‘ Seneng banget sih,, apanya yang bagus? Padahal biasa aja’ kataku dalam hati.

“ Baiklah! TEMA BAZAR KELAS KITA ADALAH HAWAI!!!!!!!!!!” kata Yuki dengan semangat.

~TO BE CONTINUED~
TUNGGU MY STORY IS MY LIFE PART 4 YA (o^w^o)V


~•°¤*§ëkå® ^^*¤°•~


3 komentar:

  1. Huokokokokokok

    SEMANGAT BENER GW YA!!
    UDAH CHAPTER 3!!!

    HUOKOKOKOKOK

    XDD

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. HUokokokok,,,

    gg koq ^^...

    Cuma gitu doang,,,

    Dan nanti ada cowok baru!! *rencananya...*

    HUOOO..

    NANTI KE-3 Cowok itu akan memperebutkan CHIKA!! *semangat membara*

    HUOOOOO *nyanyi*

    BalasHapus