Jumat, 25 Juni 2010

Vampire and Human,In Love

Di suatu sekolahan khusus untuk perempuan. Ada seorang anak bernama Chiu. Chiu adalah gadis yang cantik,manis,pendiam,namum akrab dengan semua orang. Chiu memiliki teman lelaki yang bernama Yamada. Sekolah Yamada bersebelahan dengan sekolahan Chiu. Namun,Yamada sebenarnya adlah vampire. Semua orang tidak ada yang tau bahwa Yamada adalah vampire.

Sampai pada suatu hari....
Yamada tertegun kepada kebaikan Chiu selama ini. Karena Chiu sangat menyayanginya. Dan Chiupun berkata "I Love you" kepada Yamada. Yamadapun tidak bisa menolak kata-kata Chiu yang satu itu. Yamada akhirnya berkata "Sebenernya aku ini vampire." Chiu menjawab "Tidak apa meski kau vampire aku tetap mencintaimu!" Yamada tidak menyangka Chiu akan menjawab seperti itu. Akhirnya Yamada pergi meninggalkan Chiu sendirian. Chiu berteriak dari kejauhan "Yamada...!! Jangan tinggalkan aku!!" Namun tubuh chiu lemah... sehingga ia tak bisa mengejar Yamada

Berhari-hari yamada meninggalkan Chiu. Chiu merasa sangat sedih. Chiu merasa bahwa dia tidak memiliki apa-apa lagi di dunia ini. Chiu hanya ingin sendiri.
"Ooi Chiu!" Tiba-tiba ada suara dari balik jendela
Chiu mengabaikannya dan berkata "Pergi kamu! Aku sedang ingin sendiri!"
"Ini aku Yamada!" teriak seseorang di balik jendela.
Chiu menoleh,dan itu benar yamada.
Lalu Chiu membukakan jendela untuk Yamada.
"Kamu ngapain disini?" Tanya Chiu dengan ketus
"Aku ingin mengucapkan salam perpisahan." Jawab Yamada sambil memegang tangan Chiu dengan kencang
"Kenapa mengucapkan salam perpisahan? Padahal berhari-hari yang lalu kau meninggalkanku sendirian." Jelas Chiu
"ini..." kata Yamada sambil memberi Chiu sebuah bingkisan. Ternyata isinya adalah baju lolita yang sempat diingkan Chiu. Dan juga ada kalung potret yang berisa foto Chiu dan Yamada.
Chiu terganga. "kalung potret itu.. aku juga pegang. Ini supaya kita bisa saling mengingat meski jarak kita jauh."
Tiba-tiba Chiu memeluk Yamada "Terima kasih. Maaf kalau aku egois memaksamu untuk mencintaimu. Sekarang kau boleh kembali ke duniamu."
"Selamat tinggal,Chiu" kata Yamada sambil mencium bibir Chiu.

Tiba-tiba yamada menghilang....
Chiu berteriak "I LOVE YOU,YAMADA!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar