Senin, 28 Juni 2010

Bunny Girl 2

Sekolah di kota itu beda banget ya! Orang-orang kok ada yang rambutnya hijau!? Benar-benar aneh!
Tapi teman-teman di sekolah baru sangat baik. Hanya ada seorang yang nakal, namanya Kuroki. Masa nama marga keluargaku ditertawakan! Dibilang aku ini keluarga gitong! Padahal di keluarga kami gak ada yang gitong... >o<
Saat pulang aku baru sadar kalo di depan komplek ada yang jula sate dan kelihatannya laku banget. Aku coba tengok kesana.Ternyata itu sate ... Kelinci!!Tidaaak!!! Masa' saudara-saudaraku harus dibakar gitu sih!? Jahat banget deh yang jual! Aku harus menyelamatkan mereka!!
Saat sang penjual meninggalkan tempat pembakaran sate, akan kubuang semua sate itu! satu, dua tiga! Hahaha, sudah kubu~ang!
"Apa yang kamu lakukan!?" Terdengar suara seorang cowok dari belakangku.
"Kamu...! Kenapa sate-sate yang sudah dibakar ayahku itu kamu buang hah!?" Ternyata dia Kuroki!? Waduh gimana nih, ketahuan!
"Maaf! Aku gak sengaja!" Jawabku menunduk.
"Hah? Lu kan si kelinci! Nah, ganti rugi lu!" Kuroki baru sadar kalau itu Rika.
"I, iya iya! aku bakal ganti rugi tapi uangnya besok ya!" Kataku malu. "40 ribu ya!" Kata Kuroki mengingatkanku.
Di rumah aku gak berani minta uang 40 ribu sama Tante Nao. Karena terpaksa, akupun minta. Karena dia baik jadi dikasih deh! Yay! Lalu, apa yang akan terjadi besok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar