Sabtu, 26 Juni 2010

My |Story| History 2

HAH!? COWOK TADI PAGI!!!!!!!!!!!???????? Teriakku dalam hati. Tanpa sadar aku ternyata sudah berdiri dan menggebrak meja. Tidak! Aku pasti ditegur Pak Hadi! Hua... gimana ini... kataku sambil ingin cepat-cepat duduk. Aku tidak bisa duduk. Pak Hadi sekarang sedang memelototiku! Hiii.... Mengerikan!

"Ada apa Rucia? Ada yang salah dengan dia?" kata Pak Hadi menunjuk cowok —yg keren— itu.

"E-eh... Eng-enggak kok, Pak! S-saya cuman ehm.... mau ketoilet Pak!" kataku —sangat— gugup.

"Ya sudah! Cepat sana!" ujar Pak Hadi setengah bingung melihatku.

"Makasih, Pak." lanjutku. Aku harus cepat-cepat keluar!

Aduh! Malu banget! Gimana sih aku ini! Gak bener! Lha!? Tuh kan! Jadi sekarang aku harus ketoilet dong? IKHHH.... Gak mau ah... Jam segini kan anak SMA pada berebut toilet... Mendingan disini deh... Gak ada yang ngeliet kan?, kataku dalam hati sambil melongok kesana-sini. Sipp deh.. Aku disini aja!

"Ayo, perkenalkan dirimu." kata Pak Hadi lembut. Sebenarnya Pak Hadi itu aneh lho! Kalo ngomong sama anak cewek... Suaranya yha.... kayak tadi itu lho... Inget kan!? Tapi kalo sama cowok.... Yha.... Tadi juga udah denger. Gosipnya Pak Hadi itu Mamanya itu pegulat —keren kan?!— kuat. Jadinya Pak Hadi harus kasar sama cewek karena Mamanya itu. Tapi ada juga yang bilang dulu Pak Hadi itu lemah lembut jadinya diledekkin trus sama temen-temen ceweknya. Tapi aku gak percaya. Abisnya Pak Hadi yang sekarang... UKH... Sangar euyy! Ada lagi gosip yang lebih tak kupercaya! Dulu Pak Hadi pernah JADI BENCONG!!!!!! Makanya Pak Hadi baik sama cowok. Gak percaya kan? Makanya aku selalu cuek jika ada gosip aneh-aneh seperti ini. Membuang waktu saja...

"Haii... Salam kenal. Gw anak pindahan dari US. Gw pindah kesini karena orangtua gw ada masalah disini. Yha... Berhubung mereka pindah, yha gw ikut lha... Kan udah lama gak kesini. Hehe... Oya, my name... Radith... Kalo mau denger nama lengkap gw denger aja nanti di absensi OK!? Yha.... Kayaknya gitu aja deh. Thx." kata cowok —keren— itu.

HUAAAAAAAAA Ternyata suaranya juga keren euyyy! Namanya RADITHRADITHRADITH!!!! KERENNNNNNNNNNNNNN!!! Eeh! Aku kapan masuknya ni!? BEGO lo Ru! "Misi..." kataku gugup. "Makasih Pak." lanjutku tambah gugup karena cowok itu masih berdiri didepan dan aku melewatinya.

"Ok. Sekarang kamu mau duduk dimana?" kata Pak Hadi yang sudah pasti.... Menyueki ku.

"Di---" "Disitu saja ya?!" kata Pak Hadi menunjuk kursi dibelakangku. "Ayo cepat!" lanjutnya.

"I-iya Pak" kata Radith. Oh... Dia duduk disitu... LHA!? BUKANNYA ITU DIBELAKANGKU!? Aku baru sadar! ADUHHH!!! LEMOT sekali aku ini!!! Aku harus bertahan ni sampe istirahat! AYO RU! FIGHTING!
◕‿◕KYAAAAAA! RADITH!◕‿◕



KRINGGGGGGGGG!!! YES! Akhirnya! KELUARKELUARKELUAR! YEY! "Hoiii! Linnn! Mau jajan gak nih?" teriakku kepada Elyn yang —kayaknya—sedang mencari uangnya ditas.

Tungguuuuuu! Gue lagi ngambil duit ni! Sabar buu" kata Lin yang cepat-cepat berlari kesini.

"Oya Ru." kata Elyn. "Cowok tadi pagi keren banget. Biar keren dia diem-diem COOL lho! Orangnya hangat coy!" lanjutnya. HUEK! Biar hangat lo gak tau kejadian gw yang lebih pagi sebelumnya Lin... Semoga dia kagak ngomel deh.....

"HOIII!? RUUUUU!??? Pergi kemana lo? Hello???" kata Elyn sambil menggoyangkan tangannya didepan mukaku. "E-eh!? Gak kok gak kok.... Whehehe.... " jawabku.

"Aneh lo Ru! Mikirin siapa sih? Radithhhhhhh yaaaaa???" kata Elyn meledekku.

"IKH! Bukan tauuuuu!!!" kataku terkejut. Kok bisa tau sih Lyn. Udah jadi peramal aje deh.... Muka lo juga cocok. Whahahaha.

"Trus, ngapain marah? Bilang aja 'IYAAAAAA' gitu... IYA KANNNNNNNNN!???? Shishishishi...." tawa Elyn yang menggelegar menusuk jantungku! Tuh kan! Jadi peramal aja deh! Pasti lo ngalahin Emak Loren yang ude wapat!

"Iya deh iya... Gue emang mikirin dia. Puas sekarang kan?" kataku pasrah. Ternyata ini rasanya makan si buah 'MALAKAMA'. Bilang 'GAK' pasti dia gangguin seharian biar ngasih tau jawabannya. Bilang 'IYA' pasti ditanyain lebih lanjut begini bgeitu. Gubragg. Gak pengen aku makan buah ntuh lagi.

"TRUSTRUS gimana ceritanya!? KYAKYAA.....Kasih taukasih tau!" kata Elyn penasaran dan dengan mata —sangat— berbinar-binar. Tuh kan bener. Aduh Lin! Gue gimana ceritanya.... Duh....

"Ya udah gue kasih tau. Tapi traktirin makan nasgor ye.... whehehe...." kataku berusaha agar Elyn mengatakan 'TIDAK'.

"SIPPP! Tapi ceritain bener yha! Awas lo!" kata Elyn mengancam. Gubragg.... Setelah dikalahkan Ryan, aku kalah lagi. Lebih baik aku pasrah saja. HIKS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar